Sabtu, 31 Desember 2011

Reflection Of This Year


Aku terbangun, angin malam yang dingin membeku dan kegelapan yang pekat telah membuatku terbuai dalam kesemuan

Ya, dunia yang terlalu semu yang bahkan buat kita tak sadar bahwa kita telah dilupakan

Aku melangkah dengan gontai, melewati pintu kamar yang bergerak terhembus angin malam, menuju dapur

Segelas air segar membasahi tenggorokan, semakin menyadarkanku ke alam nyata.
Aku terdiam di atas kasur,
Menerawang ke langit2 kamar.

Enggan rasanya kembali memejamkan mata, setelah tahu kenyataan yang ada terlalu asam.
Aku sendiri merasa geram atas kebodohanku

Bodoh sekali, aku menertawai diriku

Bagaimana bisa dengan penuh kepercayaan, masih menggantungkan harapan yang sama
Harapan yang jelas2 telah menghapuskan mimpi, harapan yang menghianatimu

Bodoh, dungu sekali

Cahaya matahari mulai merangkak dari dasar langit di ufuk timur
Sinarnya yang kuning keemasan masuk ke dalam kamar melalui celah-celah di pintu dan jendela.
Mulai menghangatkan suasana

Mengantarkanku ke kesadaranku sepenuhnya
Mimpi ini harus diakhiri
Demi sesuatu yang lebih indah
Di hari yang baru.

Mungkin apa yang telah kulakukan saat itu adalah sebuah kesalahan
Tapi mungkin itu adalah kesalahan yang harus kulakukan,
Untuk bisa tersadar

What you need to do in life is simple: never do the same mistake. Let it be your lesson to create a better form of you in the future..

2 komentar:

jagoanmertua mengatakan...

ada apa ni mas angga???

Unknown mengatakan...

hanya refleksi mas Arsyada. mengingatkan agar tidak melakukan kesalahan yang sama 2 kali

Posting Komentar

 
;