Minggu, 05 April 2015

Teori Ketidakteraturan Kurva Kehidupan



Wah wah wah
Udah lama juga gw nggak maen2 ke blog nggak jelas gw ini
maklum, sebagai profesional muda, gw memang cuma punya sedikit waktu buat refreshing (gaya lo..)
hahaha
Ok, cukup ngomong ngaconya. Gw kembali dengan sebuah teori
Ya, gw punya sebuah teori baru, lagi2 tentang kurva.

Mungkin sekali lagi gw buat tulisan tentang kurva, gw bisa jadi prof. di bidang kurvaisasi.

Ok, ngaco lagi…

Jadi gini ceritanya…


 Dalam hidup, kita akan selalu berhubungan dengan orang lain, entah itu orang baru, ataupun orang yang sudah lama kita kenal.

Pada saat kita bertemu dengan mereka, pada saat itulah kurva hidup kita bersinggungan dengan kurva hidup mereka.

Semua pergerakan kurva kehidupan ini sudah ada yang mengatur, Sang Pemimpin Alam

Kurva setiap orang yang berbeda akan menghasilkan pertemuan dan perpisahan, itu pasti

Terkadang, kurva hidup kita akan bersinggungan dengan kurva hidup orang lain dalam waktu singkat, terkadang dalam waktu yang lama, bahkan sangat lama

Dan terkadang, kurva hidup kita akan bersinggungan lebih dari sekali dengan orang lain

Dan gw mengalaminya…



Gw pernah punya temen sewaktu gw masih ingusan, sewaktu gw SD. Itu pertama kalinya kurva kami bersinggungan

Setelah gw lulus SD, kurva kami menjauh satu sama lain. Ini wajar, karena nggak ada temen yang selalu satu sekolah dari TK sampe lulus kuliah

Dan kemudian, berselang 8 tahun, teori gw tentang ketidakteraturan kurva hidup seseorang terbukti

Kurva gw kembali bersinggungan dengan kurva dia…



Gw juga nggak nyangka, gw bisa berhubungan lagi dengan dia, Cuma gara2 sebuah sms
Gw juga nggak terlalu dekat sama dia waktu SD
Maklum, waktu itu anak2 cowok akan nge-geng dengan sesama cowok
Kita jarang banget maen bareng dengan geng cewek


Dari situ, gw semakin sering berhubungan dengan dia. Bahkan bisa dibilang, persinggungan kali ini lebih deket dari yang pertama

Gw ngerasa nyambung sama dia, selalu nyaman kalo lagi ngobrol sama dia

Gw sempet berharap, kalo kurva gw dan dia bakalan sejajar sejak saat itu

Ketika dua kurva dalam posisi sejajar, maka tidak akan ada perubahan diantara keduanya

Tidak mendekat, tidak menjauh

Tetap, dengan tujuan dan arah yang sama…



Dan ternyata, ketidakteraturan kurva itu kembali terbukti

Gw akhirnya sadar, kurva dia nggak sejajar dengan kurva gw.

Kurva dia sama gw semakin mendekat satu sama lain, dalam pergerakan yang perlahan

Dan sesuai logika, ketika 2 kurva semakin mendekat, pada suatu saat keduanya akan bertemu dan bersilangan

Mungkin gw terlalu asik dengan kenyamanan kami, dengan candaan2 kami

Gw nggak sadar kalau kedua kurva ini bakalan segera bertemu, bahkan bisa dibilang sudah bersilangan

Gw terlambat tau ini, gw melewatkan kesempatan gw untuk mengubah arah kurva itu buat jadi sejajar

Ya, gw melewatkan titik dimana kurva gw sama dia bersilangan

Dan sesuai logika, setelah keduanya bersilangan, mereka akan menjauh…

2 kurva ini sekarang sudah semakin berjauhan

menuju ke arahnya masing2…



Memang, ada kemungkinan ketidakteraturan kurva bakalan timbul lagi

Tapi mungkin sekarang kemungkinannya sudah sangat kecil

Bahkan mungkin nggak bakal ada lagi kemungkinan pertemuan antara kedua kurva ini

Karena, kurva dia udah bersinggungan dengan kurva lain

Dan,

Bentuk kurva mereka kini sejajar…


 "Mungkin kami masih memandang bintang yang sama, langit yang sama. Tapi tidak lagi dengan cara yang sama..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;