Kamis, 10 Mei 2012

Sebuah Mimpi Medali Emas


MONEV PKM baru selesai

Akhirnya, PKM gw udah sampe di bagian terakhir. Semoga hasil kerja keras gw sama temen2 gw terbayar lunas. Lolos ke PIMNAS, dapet medali emas :D

Yoi, ini mimpi yang kita bangun sejak awal kita bikin ide buat PKM. Mimpi ini yang masih buat kita fight till the end. Mimpi ini yang ngingetin kita ke tujuan awal kita ikut PKM ini. Mimpi ini juga yang buat kita tetep semangat di lab, walau jam udah nunjukin jam 1 pagi.

Balik ke MONEV. Kelompok gw dapet jadwal presentasi jam ½ 4. Sekitar jam 12, gw balik dulu dari kampus buat ngambil bahan laporan yang bakal di print. Abis jemput temen gw, Wardha, ngeprint laporan, langsung ke tempat ngumpul kelompok.

Nyampe disana, duduk bentar, HP gw bunyi. Gw angkat, “halo, mas angga ya?” (tebakan gw ni cewek, soalnya suaranya tu suara cewek..)

“iya, ini siapa ya?”, “ini dari panitia MONEV. Mas angga sama temen2 bisa kesini sekarang?”

Gw liat jam, baru ½ 3. “ada apa ya bu?” (takut ketauan maling ciki)

“lho, mas ini ikutan PKM nggak to?” (pengen gw jitak ni orang)

“ya ikut, tapi kan jadwal presentasi saya ½ 4, bukan sekarang”

“oya, nanti saya jelaskan disini” (bener2 gak jelas)

Kita langsung menuju ke TKP. Ternyata yang presentasi lagi sepi, makannya kita disuruh duluan. Oke, kita langsung siap2

Waktu nyampe disana, ternyata dosen pembimbing gw udah ada dluan. Setelah nyapa beliau, gw langsung ke bagian pengambilan nomor urut. Ternyata kita kebagian logistik..

Ini baru pas. Yang namanya logika itu memang gak bisa jalan tanpa logistik..

Dan setelah nunggu lama, kelompok gw kebagian jatah presentasi, jam 5. Tepat waktu sekali…

Presentasi kerasa cepet. Setelah tanya-tanya sedikit, akhirnya sang reviewer menutup presentasi.

ini ngerjain PKM apa maen game?

orang-orang sok sibuk

sombongnya, mentang2 megang "apel keroak"

asap cair, seribu 3 seribu 3..



Semoga presentasi MONEV yang singkat ini bisa nganter kami ke mimpi medali emas.

Semoga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;