Rabu, 25 April 2012

Tiga Tahun Terindah Takkan Terulang Lagi


Seminggu setelah selesai USIP


Gw jd keinget sama Blog gila gak jelas gw ini. Udah lama nggak tersentuh. Mumpung nganggur, gw jadi kepingin nulis lagi ni. Sekalian refreshing ngelupain kelelahan UTS… (sok2an, kayak belajar aja lo..)


Lagi nggak punya ide  buat nulis apaan, gw buka2 folder foto. Gw liat2 foto lama. Eh, keinget sama foto2 SMA gw. Dimana ya… (#playing: Rocket Rockers – Reuni)
Gw senyum2 sendiri. Jadi keinget masa-masa 3 taun, yang kalo kata  orang2 itu masa2 terindah waktu remaja. Apa iya ya?

olahraga woi! malah foto-foto..





Serius amat...


Gw rasa ada benernya. Walaupun banyak susah dan keselnya di SMA, ada waktu2 dimana gw sama temen2 gw bisa lepas gila-gilaan..


Waktu kita baru masuk dan masih lugu-lugu.. (hoeeekkkkk -___-“)


Waktu kita kenalan sama temen2 baru..


Waktu kita dimarahin guru gara2 kelas kosong..


Waktu kita sok2an di depan adek kelas..


Waktu kita ketawa bareng ngerjain temen..


Waktu gw nganter temen gw kenalan sama adek kelas..


Waktu gw kenal sama dia… (ihiiiiiiyyyyy :D)


Kalo kata Rocket Rockers, “tiga tahun terindah takkan terulang lagi…”. gw setuju deh. Itu masa2 dimana kita mulai membentuk masa depan kita.
Buat temen2 sepenggilaan gw, thanks…
(#playing: Rocket Rockers – Tergila)



“Senior high school is the best part of growing phase in life, which can’t be forgetted”
- Bahasa lo, sok2an!!!

3 komentar:

Indri Femiceyanti mengatakan...

om cupu..cupu buahahaha.. yng mana cewekkmu om..hihihi

Indri Femiceyanti mengatakan...

om kmu kok dstu terlihat sangat sangat cupuuu hihihi :p

Unknown mengatakan...

iya ya. hahaha

Posting Komentar

 
;